Asuransi mobil terbaik di Indonesia

Paket Terlengkap : Comprehensive/All Risk + Bencana Alam & Huru-Hara. Bengkel Rekanan, Layanan Darurat 24 Jam + No Claim Bonus. 

Dapatkan Rate & Premi Terbaik 2017 !

Produk unggulan Asuransi Mobil Garda Oto yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk mobil Anda.

Asuransi Mobil  Garda Oto terbaik di Indonesia

1.   Garda OtoCare

Melalui aplikasi mobile Garda Mobile OtoCare pelaporan klaim bisa dilakukan dengan cepat dan mudah hanya dengan sentuhan jari. Cukup tekan fitur Garda Oto untuk mengajukan klaim, maka petugas Garda Oto akan menghubungi Anda dalam waktu 1×24 jam untuk menindaklanjuti pengajuan klaim seperti penjadwalan dan tempat survei mobil.

2.  Garda Akses 1 500 112

Layanan ini dapat dihubungi selama 24 jam tanpa henti. Petugas Garda Akses akan membantu dan memastikan klaim Anda diproses. Selain itu, Anda juga bisa melaporkan kerugian melalui SMS ke nomor 08118 500 112.

3.  Garda Center dan kantor cabang

Bagi Anda yang kebetulan sedang jalan-jalan di mal bisa sekalian mengajukan klaim ke gerai Garda Center di 21 mal di kota-kota besar Indonesia, atau bisa juga mendatangi kantor cabang Asuransi Astra. Petugas Garda Oto akan membantu Anda menjelaskan prosedur dan informasi yang diperlukan.

4. No Claim Bonus 7.5 %

Potongan/discount = > Jika tidak ada klaim dalam setahun / satu periode asuransi !

5. Garansi Hasil Kerja Bengkel & Suku Cadang Asli

Untuk memastikan kualitas perbaikan, kami memakai suku cadang asli dan berkualitas, dan memberikan enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecatan. 500 lebih bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia siap mendukung kami memberikan Anda peace of mind.

6. Service @Your Door Step

Layanan survey klaim bisa dilakukan dirumah / kantor atau tempat lain.

7. Klaim Online via Asuransi Astra

Akses form klaim online di manapun dan kapan pun untuk mengirimkan laporan klaim . Cara Klaim Mudah >>

8. Garda Siaga

Layanan gratis dan cepat saat kendaraan Anda mengalami kondisi darurat. More Detail >>

Lindungi mobil kesayangan Anda dengan Asuransi Mobil Garda Oto


A. Type Proteksi Comprehensive ( All Risk )

Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

B. Type Proteksi Total Loss Only ( TLO )

Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

C. Perluasan Jaminan

  • PERSONAL ACCIDENT PENGEMUDI
  • PERSONAL ACCIDENT PENUMPANG
  • STRIKE, RIOT, COMMOTION, FLOOD & WINDSTORM, EARTHQUAKE, TSUNAMI, VOLCANO ERUPTION
  • TERORISME & SABOTASE
  • TANGGUNG JAWAB HUKUM (TJH) PIHAK KETIGA
Dapatkan juga jaminan Personal Accident untuk Pengemudi serta Penumpang yang memberikan jaminan terhadap Kematian serta Cacat Tetap dan santunan pengobatan jika terjadi kecelakaan terhadap kendaraan yang diasuransikan. Nikmati luasnya jaminan Asuransi Mobil Garda Oto dari PT Asuransi Astra Buana.

Asuransi Mobil Garda Oto hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia

Aceh,  Balikpapan, Bali, Bandar Lampung,  Bandung, Banjarmasin , Bekasi,  Bogor , Cirebon, Denpasar, Jambi, Makassar, Malang,  Manado,  Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru,  Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang ( BSD ), Yogyakarta dan Solo, Batam, Pontianak, Bengkulu, Gorontalo, Kediri, Karawang, Purwakarta, Lombok, Sukabumi, Madura, Tasikmalaya, Palu, Serang, Cilegon,


  • 65 Cabang, Service Point dan Garda Center di Seluruh Indonesia.
  • 400 Bengkel Rekanan Garda Oto Lebih Siap Melayani Perbaikan Mobil Anda.
  • 1.000 Pelanggan Lebih Perhari Bergabung di Garda Oto.
  • 4 Trilyun, Nilai Premi Garda Oto, Salah Satu Yang Terbesar.
  • 30 Menit, Penawaran Langsung Kami Kirimkan.

Melayani berbagai macam merek mobil di Indonesia : Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Dogde, FAW, Fiat, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, LandRover, Lexus, Mazda, Mercedez, Mini Chopper, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Truck, VW.


Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017

081285954273

smulyani@gomitra.com
AAUI LICENSE : 018999.0101

Telegram : Contact @GardaOto

01 brand
02 brand
03 brand
04 brand
05 brand
06 brand