Jika Anda tengah mencari produk asuransi mobil terpercaya dengan jam terbang tinggi, maka Garda Oto sebagai produk asuransi Astra adalah satu di antara pilihan terbaik. Pasalnya Asuransi Astra telah ada sejak 12 Mei 1956, dengan berbagai penghargaan prestisius dan terkemuka. Lantas bagaimanakah caranya untuk menjadi konsumen Garda Oto? 
 
Proses pertama dimulai dengan pengisian formulir order survei kendaraan bermotor. Hal ini bisa dilakukan di rumah atau di kantor calon konsumen pada saat hari kerja, sesuai permintaan . Kelengkapan berkas yang harus dipenuhi calon konsumen, yaitu foto copy KTP/SIM/Paspor (bagi WNI) atau KITAS/KITAP (bagi WNA), foto copy STNK/BAST. 

Bila mobil yang dibeli merupakan mobil built-up non APM (Agen Pemegang Merek) alias beli di importir umum, maka wajib ditambahkan dengan foto copy Form A. Sementara jika itu merupakan mobil diplomatik atau kedutaan, maka wajib ditambahkan foto copy Form B.

Bagi calon konsumen dari kalangan perusahaan, wajib ditambahkan SIUP/NPWP bila tertanggung atas nama perusahaan. Selain itu jika permohonan disetujui dengan cara Non Standar Approval, wajib disertai hasil placing atau form adjustment. Sementara bila mobil calon konsumen menggunakan kaca film non standar dan bermerek, wajib melampirkan sertifikat kaca film.

Sepanjang berkas yang dibutuhkan lengkap dan hasil survei memenuhi persyaratan, maka maksimal pada hari +3 (paling lama) hasil survei akan diproses. Hari ke-4, polis sudah akan dicetak, dan keesokan harinya polis akan dikirim ke alamat calon konsumen. Agar proses pengiriman berjalan lancar, maka pastikan calon konsumen telah memberikan data alamat yang lengkap dan jelas. Nomor telepon sebaiknya jangan lupa dicantumkan.

Pada H+7 (jika alamat lengkap dan jelas), maka polis sudah dapat diterima oleh calon konsumen. Selanjutnya calon konsumen diwajibkan membayar maksimal 14 hari kalender terhitung dari tanggal approved polis (polis disetujui). 


Konsultasi Gratis :

SRI MULYANI 
MGO : 081285954273 
01 brand
02 brand
03 brand
04 brand
05 brand
06 brand